Rabu, 11 November 2009

Wadoooohh!!!

Akhirnya slesai juga UTS gw, intinya bebannya dah gagda. susah juga sih tadi hari trakhir tapi kok soalnya gag temenan ma gw.
gw n temen gw lagi nge-fans bgt sama aktor barat cwok namanya LOU TAYLOR PUCCI. gagtaw yaa knapa kok dya tuh charming bgt, tmen gw ja ampe ngiler ngelyat fotonya di ha-pe gw. tapi sayang orangnya jauuuuh di amrik, lagian mana mungkin gw bisa kesana klo gag modal duit.
kenapa yaa kok orang gag bisa hidup tanpa duit????? termasuk gw!(iyalah kan gw orang) intinya mana mungkin lw boleh nonton di XXI tanpa duit!! padahal gw lagi ngidam bgt sama pelm haloween 2-nya rob zombie, truz 2012(pelm pitnah bner dah gw gag bkal pcaya bkal kiamat tahun 2012), this is it ja kmaren gag sempet nonton.

ngomong-ngomong di kampus gw kan da kolam ikan. yang jadi masalah tuh kok ikannya ada yang hamil dah brapa bulaan gitu kok gag brojol2, kan gw jadi kciaaan nglyatnya!!! ikan KOI lagi suruh minum vegeta ja kalee yaa byar persalinannya lancar??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar